Trik Efektif Poker Capsa Online yang Akan Membuat Anda Menjadi Pemain Terbaik

mainpokermi.com


Trik Efektif Poker Capsa Online yang Akan Membuat Anda Menjadi Pemain Terbaik - Permainan poker capsa susun merupakan permainan kartu dengan sejarah tua dimana sudah dimainkan sejak lama antara penjudi Asia Tenggara dan Hongkong. Bahkan beberapa daerah di Amerika Serikat juga memainkan jenis poker yang satu ini. Saat ini jenis permainan poker ini semakin populer karena mudah untuk dimainkan dan dipelajari. Beberapa bandar online bahkan menjadikan poker capsa online sebagai permainan utama dalam aplikasi online mereka.


Aturan bermain capsa susun
Seperti namanya, untuk main capsa susun, kamu diharuskan untuk menyusun 3 tingkatan kartu dari 13 kartu yang dibagikan kepada setiap pemain. 2 set terdiri dari 5 kartu, sedangkan 1 set di hierarki paling atas terdiri dari 3 kartu. Nilai perhitungan pengumpulan kartu akan menentukan poin setiap pemain yang akan dibandingkan di akhir permainan. Pada dasarnya dibutuhkan 4 pemain untuk jenis poker ini, walaupun ada banyak juga permainan yang dilangsungkan dengan 2 sampai 5 pemain atau bahkan lebih. Faktor keberuntungan sangat dibutuhkan, walaupun strategi tetap penting, dimana selalu membedakan tingkat keberuntungan dari pemain veteran dan amatir dalam permainan poker.

Cara menang capsa susun
Poker capsa online seperti yang sudah kita bahas, memang sangat bergantung banyak pada faktor keberuntungan, dan strategi sendiri sejatinya hanya berpengaruh sedikit saja dalam permainan ini. Pemain yang memiliki nilai kartu tertinggi akan menang. Akan tetapi, ada strategi dasar yang dapat meningkatkan peluang kamu jika nilai kartu yang kamu miliki hampir seimbang dengan lawan, dan kamu harus tau tentang ini. Kita akan membahas cara menang capsa susun yang akan meningkatkan keefektifan permainan kamu, dimana digunakan banyak veteran dalam permainan ini.

Kombinasi yang seimbang
Strategi dasar yang perlu kamu ketahui adalah coba untuk mendapatkan nilai sebanyak mungkin untuk setiap 3 tingkatan kartu. Alih-alih berusaha untuk memastikan kemenangan di 1 tingkatan, akan lebih baik jika kamu berusaha untuk mendapatkan 3 tingkatan kartu yang cukup baik untuk memenangkan duel. Misalnya kamu mendapatkan 13 kartu berupa 2 Raja, 2 Ratu, kartu 10, 9, 2 kartu 8, dua kartu 5 kartu , 3 dan kartu 2, akan bijak jika kamu menggunakan susunan pair 8 dan 5 (8, 8, 5, 5) sebagai unggulan dan pair Raja di tingkatan tengah dan pair Ratu di depan. Coba bandingkan jika kamu menyusun flush (K, Q, 10, 9, 8) ditambah pair 5, dan kartu tinggi, kemungkinan kamu akan menang di kombinasi kartu awal, namun dua sisanya memiliki potensi menang yang sangat kecil. Kembali lagi, kebijakan paling penting dari strategi cara capsa susun untuk menang adalah tentang bagaimana memanfaatkan beberapa pasangan kartu yang kamu dapatkan setelah dibagi. Jika kamu memiliki kombinasi kartu yang memiliki potensi menang sangat tinggi, contohnya flush atau lebih baik seperti diatas, namun kamu juga harus memikirkan kombinasi sisa untuk 2 tingkat kartu sisanya. Walaupun kamu hampir pasti menang di 1 tingkatan, strategi terbaik adalah dengan memisahkan pasangan kartu tinggi yang dapat kamu gunakan di 2 tingkatan sisanya.
 www.pokermi.me/register.php

HotLine :
SMS & Call Center : +85511454156
WhatsApp : +85511454156
LINE : Pokermi
Wechat : Pokermi
Skype : Pokermi
Situs Resmi : Pokermi COM - Pokermi. NET
Pokermi.ORG - Pokermi.ME - Mainpokermi.com

No comments:

Post a Comment